NEW DROP ALERT: DREAMSETTER GLOWY

Surprise! Studio Tropik baru saja merilis produk terbaru bernama DreamSetter Make-up Setting Spray dengan varian Glowy. Sesuai namanya, DreamSetter Glowy memiliki micro glitter particle yang membuat make-up mendapatkan hasil akhir yang glowy. Wow, menarik banget kan?


Seperti DreamSetter yang sudah dicintai banyak orang, DreamSetter Glowy juga mampu menahan make-up agar tidak cepat pudar sepanjang hari hingga 16 jam. Terlebih lagi, DreamSetter Glowy juga melindungi kulit dari dampak buruk paparan polusi di luar maupun di dalam ruangan.

 

WHAT WILL HAPPEN TO OUR SKIN WITHOUT POLLUTION PROTECTION? 

Jika kita tidak mulai merawat kulit dari bahaya polusi udara, kulit kita dapat menjadi rusak dan mengalami dampak negatif jangka panjang. Contohnya seperti pori-pori tersumbat penyebab timbulnya komedo, peradangan dan jerawat. Selain itu, paparan polusi tanpa perlindungan dapat mengakibatkan tanda penuaan dini seperti garis halus dan kerutan di wajah. 

 

DREAMSETTER VS. DREAMSETTER GLOWY 

Formula dasar DreamSetter Glowy masih sama dengan formula DreamSetter pertama. Kandungan utamanya adalah tanaman premium Eropa bernama Marrubium vulgare sebagai hero ingredient. Klaim produknya juga sama, yaitu: menahan make-up agar tidak pudar sepanjang hari selama 16 jam, serta menjadi proteksi dari bahaya polusi udara. Jadi, apa yang membuat DreamSetter Glowy berbeda? 

TRANSLUCENT VS. GLOWY LOOK 

Perbedaan formula DreamSetter Glowy dengan produk DreamSetter sebelumnya adalah kandungan micro glitter particles dalam DreamSetter Glowy. Berkat butiran glitter-nya yang sangat kecil, dapat menghasilkan efek yang sangat subtle namun terlihat glamor. Perbedaan utamanya bisa dilihat dari finishing look. DreamSetter sebelumnya memiliki translucent finish yang menyesuaikan dengan hasil akhir make-up kamu. Sedangkan DreamSetter Glowy memiliki glowy finish karena adanya fine glitter infusion di dalamnya. 

WHO NEEDS DREAMSETTER GLOWY?

Untuk para pecinta make-up yang lebih bold, kamu bisa memilih untuk menggunakan DreamSetter Glowy untuk sehari-hari. Sedangkan kamu yang cenderung menyukai make-up natural sehari-hari, kami sarankan untuk menggunakan DreamSetter Glowy saat special event. Dimulai dari: office party, Christmas dinner, New Years Countdown atau birthday party kapanpun dan dimanapun kamu berada. 

WHERE TO BUY DREAMSETTER GLOWY? 

Buat kamu yang penasaran dan tidak sabar untuk mencoba varian DreamSetter terbaru yaitu varian Glowy, langsung saja beli produk official Studio Tropik lewat pilihan dibawah ini:

Website: studiotropik.com

Tokopedia: tokopedia.com/studiotropik

Shopee: shopee.co.id/studio.tropik

Official Line: @studiotropik (dengan ‘@‘)

Leave a comment

All comments are moderated before being published